DPC PDIP Taput Serahkan 15 Ekor Hewan Kurban ke Sejumlah Mesjid di Tapanuli Utara

DPC PDI Perjuangan Taput menyerahkan bantuan hewan kurban (kambing) sebanyak 15 ekor ke sejumlah mesjid yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara.

topmetro.news – Menyambut Hari Raya Idul Adha Tahun 2023, DPC PDI Perjuangan Taput menyerahkan bantuan hewan kurban (kambing).

Ada sebanyak 15 ekor mereka serahkan ke sejumlah mesjid yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara.

Acara penyerahan hewan kurban berlangsung secara simbolis di Kantor DPC PDI Perjuangan Taput Jalan Tarutung-Balige Kecamatan Tarutung, Rabu (28/6/2023).

Penyerahan hewan kurban langsung oleh Ketua DPC PDIP Taput yang juga Bupati Taput, Dr Drs Nikson Nababan MSi. Turut serta Ketua Dekranasda Taput Satika Simamora SE MM dan sejumlah anggota FPDIP DPRD Taput.

Yang menerima adalah pengurus Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) PDIP Taput.

Saat penyerahan hewan kurban, Ketua DPC PDIP Taput Dr Drs Nikson Nababan MSi Nababan menyampaikan ucapan Selamat Idul Adha untuk Muslimin dan Muslimat, terkhusus yang berdomisili di Tapanuli Utara.

“Dengan Perayaan Idul Adha ini, semoga kita bisa menyerap hikmahnya. Kami juga berdoa, hewan kurban yang diserahkan ini dapat bermanfaat bagi warga Muslim yang membutuhkan,” tandas Nikson.

Ada sebanyak 15 bantuan hewan kurban, di mana setiap mesjid memperoleh satu ekor. Antara lain, Mesjid Syuhada Tarutung, Mesjid Al Munawar Sarulla, Mesjid Assalam Aek Botik. Kemudian, Mesjid Taqwa Sirihitrihit, Mesjid Jami Sirihitrihit, Mesjid Nurul Iman Tarutung Dua, Mesjid Nurul Fatah Sitonggitonggi. Juga, Mesjid Al Qoriyah, Mesjid Taqwa Sigalagala, Mesjid Hasanah Aek Syah, Mesjid Sipetang, Mesjid Parsanggarahan. Serta, Mesjid Lobu Harambir, Mesjid Taqwa Siunggas, dan Mesjid Sibulanbulan.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment